Iklan

Iklan

Bupati Tapin Serahkan 208 SK CPNS untuk Formasi Tahun 2019

BERITA PEMBARUAN
Senin, 04 Januari 2021, 04 Januari WIB Last Updated 2021-01-04T03:33:36Z

RANTAU- Pembekalan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin, bertempat di Pendopo Siring Rantau Baru Jalan Datu Suban Rantau, Tapin Kalimantan Selatan, Senin (4/1/21).

Tema dari acara pembekalan itu, Mewujudkan ASN yang Berprestasi Bermatabat dan Profesional 

Untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona acara tersebut melakukan protokol kesehatan. Dengan mengundang perwakilan CPNS yang diundang 30 orang dari total 208 orang yang menerima SK.

Dalam sambutannya Bupati Tapin menyampaikan pesannya, bagi yang mendapatkan SK hari ini harus benar-benar  menjalankan tupoksinya karena ini sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Jangan malu melakukan koordinasi dengan pimpinan dan disiplin itu hal terpenting," ujar bupati dalam sambutannya.

Masih dalam sambutannya Bupati berpesan jangan sia siakan ilmu dan pekerjaan yang di dapat selagi masih muda. Apalagi menjadi PNS itu bukan sesuatu yang bisa didapatkan dengan mudah, ribuan bahkan jutaan masyarakat Indonesia yang ngantri ingin jadi PNS.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat atas keberhasilan menjadi seorang CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin. Mari bersama-sama kita wujudkan pelayanan prima pada masyarakat," tandas Bupati Arifin Arpan diakhir sambutannya. 

Hadir di acara tersebut, Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Sekda H.Masyraniansyah, kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H.Syaifil Bahrin Noor dan beberapa SKPD di lingkungan Pemkab, Kepala Dinas Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kepala RSUD Datu Sanggul Tapin.(Ron).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin Serahkan 208 SK CPNS untuk Formasi Tahun 2019

Terkini

Topik Populer

Iklan