Iklan

Iklan

Haru, Rapat Minggon Kecamatan Sekaligus Pamitan Sekcam Telukjambe Barat

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 12 Januari 2021, 12 Januari WIB Last Updated 2021-01-12T09:21:29Z

KARAWANG- Rapat minggon Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang yang digelar di aula kecamatan kali ini sedikit berbeda karena sekaligus pelepasan Sekretaris Camat Bisyana SH, Selasa (12/1/2020).

Rapat yang dibuka oleh Kasie Sosial Jumaedi dan dilanjut oleh H. Ocang sebagai Kasie Trantib Kecamatan Telukjambe Barat. H. Ocang menghimbau kepada kepala desa atau sekdes yang hadir untuk senantiasa menjaga kondusivitas khususnya bagi desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades).

"Di Kecamatan Telukjambe Barat ada tujuh desa yang akan melaksanakan pilkades, saya minta para aparat desa untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban agar pilkades berjalan dengan lancar sukses", ungkap H. Ocang. 

Saat menyampaikan kata-kata perpisahan Bisyana mengungkapkan keinginannya didampingi camat di hari perpisahannya ini. 

"Saya sebetulnya ingin ada camat disini, sepanjang saya menjabat sekretaris Kecamatan Telukjambe Barat, saya belum pernah sekalipun duduk bersama disini," ungkapnya.

Lanjut Bisyana, tidak apa beliau (camat) tidak bicara pun, duduk saja disini.

Setelah memasuki masa purnabakti, Bisyana mengaku belum memiliki rencana kegiatan. "Mungkin sementara ini saya rehat saja di rumah ngasuh cucu," ungkapnya sambil tersenyum.

"Saya merasa tidak mempunyai bakat usaha dan tidak punya modal usaha. Kalau ada yang mau ngajak saya untuk bekerja sama, saya hayu saja tapi mungkin tidak dalam waktu dekat ini. Saya mau rehat dulu saja," ungkap Bisyana setelah selesai acara.

Setelah acara perpisahan, Bisyana mendapatkan kado perpisahan dari kepala Puskesmas, MUI, UPTD Pertanian dan dari kantor Kecamatan Telukjambe Barat yang diberikan oleh H. Ocang. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Haru, Rapat Minggon Kecamatan Sekaligus Pamitan Sekcam Telukjambe Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan