Iklan

IAD Pusat dan Wilayah se-Indonesia Bantu Korban Banjir di Kalsel

BERITA PEMBARUAN
Senin, 25 Januari 2021, 18:56 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:38Z
Pengurus IAD Pusat dan Wilayah se Indonesia bantu korban banjir di 10 kabupaten dan kota se Kalsel, Senin 25 Januari 2021.(foto: Rony)


RANTAU- Bentuk empati terhadap sesama anak bangsa, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat dan Wilayah se-Indonesia berikan bantuan sosial kepada korban banjir di 10 Kabupaten dan Kota yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Senin, (25/01/2021).


Bantuan sosial ini merupakan donasi yang disumbangkan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.


Dan ini salah satu dari bentuk kepedulian dan keprihatinan Ketua IAD Pusat bersama jajaran se wilayah Indonesia yang diserahkan langsung ketua IAD wilayah Kabupaten Tapin Dinar Iwan.


Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Tapin, Zaenul Abidin Nawir, bantuan ini akan diserahkan langsung Ketua IAD Daerah Tapin kepada warga masyarakat yang berhak menerima.


"Untuk penyalurannya akan dilaksanakan hari ini (Senin) langsung di posko umum di Binuang," ucap Zaenul Abidin.


Dan kata Abidin, bantuan ini diharapkan dapat memberikan keringanan kepada warga yang terdampak banjir. 


Selanjutnya, Ketua IAD Daerah Kabupaten Tapin, Dinar Iwan mengatakan, bantuan yang disalurkan ini berupa sembako seperti telur, beras, minyak, mie instan.


"Logistik bantuan ini akan kita serahkan langsung ke Posko Induk di Binuang untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Diharapkan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi para pengungsi. Dan musibah banjir ini cepat berlalu.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IAD Pusat dan Wilayah se-Indonesia Bantu Korban Banjir di Kalsel

Terkini

Topik Populer

Iklan