Iklan

Jalan Rusak, Truk Bermuatan Dedak Terguling di Depan SMAN1 Kedung Waringin

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 31 Januari 2021, 10:27 WIB Last Updated 2021-01-31T04:09:15Z
Akibat jalan rusak truk bermuatan dedak terguling saat melintas di depan SMAN1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi


BEKASI- Akibat jalan yang rusak dan tergenang air hujan truk colt diesel dengan nomor polisi T 9746 SD yang bermuatan dedak terguling menutupi jalan di depan Toko Pero samping SMAN1 Kedung Waringin Kabupaten Bekasi, sekira pukul 09.00 WIB, Minggu (31/1/21).


Menurut saksi warga Desa Kedung Waringin Ahmad, truk yang dari arah Bekasi menuju Pebayuran terguling saat melintas di jalan depan SMAN1 Kedung Waringin. Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut sangat disesalkanya.


Terlihat jalan rusak  yang digenangi air dan membahayakan pengguna jalan


" Mungkin supirnya tidak tau kondisi jalan yang dilaluinya rusak dan berlubang. Sudah rusak ditambah tergenang air hujan," terang Ahmad kepada berita pembaruan.com, Minggu, (31/1/21).


Menurut Ahmad jalan tersebut sudah lama rusak dan saat ini musim penghujan tambah lagi rusaknya. Padahal disekitar jalan itu berdiri kantor Kecamatan Kedung Waringin, Puskesmas dan Sekolah.


 "Saya sangat sesalkan kenapa pihak pemerintah Kabupaten Bekasi Ki nutup mata. Lalu anggota dewan dapil di sini pada kemana ? Semoga kejadian kecelakaan truk tadi menjadi pembelajaran bagi para pejabat yang berwenang untuk secepatnya perbaiki jalan itu," sesal Ahmad dengan nada bertanya. (Roy)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Rusak, Truk Bermuatan Dedak Terguling di Depan SMAN1 Kedung Waringin

Terkini

Topik Populer

Iklan