Iklan

Kawal Perbub Tapin, Kodim 1010/Rantau Gelar Operasi Penegakan Prokes

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 31 Januari 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-01-31T11:29:10Z
Anggota Kodim Rantau gelar operasi penegakan Prokes, Minggu (31/1/21)

RANTAU - Guna cegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 Operasi Penerapan Perbup Tapin terus digalakkan.


Pelaksanaan razia di wilayah Kodim 1010/Rantau ini melibatkan personel gabungan, antara lain Kodim 1010 Rantau, Koramil beserta jajarannya, Polres Tapin, dan Satpol PP Tapin menggelar operasi. Dalam rangkaian peningkatan disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan yang berlokasi di Pasar Raya Rantau. Minggu (31/01/2021).


Dalam operasi ini petugas masih mendapati warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, terutama memakai masker saat berbelanja.


Dalam kegiatan itu juga petugas membagikan 1000 masker untuk warga Tapin, dengan harapan warga bisa memakai masker saat keluar rumah atau saat berbelanja  di pasar.


Hal itu disampaikan Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Zaenal. Pihaknya mengimbau seluruh warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. 


"Diimbau untuk tetap selalu meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M, jika bejalan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak,” ujarnya.


Bukan di Pasar Rantau saja kata Kapten Zaenal, tapi Koramil jajaran Kodim 1010/Rantau melaksanakan juga sesuai wilayah masing-masing bersama dengan anggota Polsek dan anggota Satpol- PP.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kawal Perbub Tapin, Kodim 1010/Rantau Gelar Operasi Penegakan Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan