Iklan

Komarudin: Karawang Masih Merah, Masyarakat Harus Tetap Lakukan Prokes

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 23 Januari 2021, 08:46 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:42Z
Anggota DPRD Kabupaten Karawang F.Gerindra Komarudin Ledeng

KARAWANG- Pandemi Covid-19 yang masih ada sampai saat ini mengharuskan masyarakat untuk membatasi aktivitas dengan orang lain. Namun bukan juga tidak melakukan aktivitas dengan yang lainnya.

Salah seorang anggota DPRD Karawang dari partai Gerindra Komarudin (Ledeng) menghimbau masyarakat untuk tidak terlalu takut dalam mengahadapi situasi pandemi. 

"Jangan terlalu takut dalam menghadapi wabah corona, yang penting kita ikuti aturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga kebersihan, menghindari kerumunan dan memakai masker serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dengan memperbanyak berdoa semoga wabah corona ini cepat berlalu dan hilang di bumi Indonesia," ujar Komarudin, Jumat (22/01/2021).

Lebih lanjut Komarudin yang juga disapa Kang Ledeng menambahkan, saat ini kondisi Kabupaten Karawang tengah berada di zona merah. Sementara Pemerintah Kabupaten Karawang tengah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk itu agar masyarakat mematuhinya.

"Jagalah kesehatan karena kesehatan itu mahal. Pandemi ini kita ambil hikmahnya. Semoga warga Karawang diberikan kesehatan lahir dan bathin," pungkas Kang Ledeng. (Mat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komarudin: Karawang Masih Merah, Masyarakat Harus Tetap Lakukan Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan