Iklan

Iklan

Komisariat UNISKA Banjarmasin Gelar Latihan Kader 1 HMI

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 05 Januari 2021, 05 Januari WIB Last Updated 2021-01-05T07:47:46Z

BANJARBARU- Pembukaan Latihan Kader 1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banjarmasin Komisariat UNISKA.

Latihan Kader (LK) 1 ini merupakan pintu masuk bagi rekan-rekan mahasiswa untuk menjadi anggota HMI dan perkaderan agar selalu ada yang melanjutkan visi misi HMI. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin, Muhammad Faisal Akbar dan Stadium general diisi oleh Nurul Indah Qoriati, SKM M.KES beliau merupakan alumni HMI dan sebelumnya juga menjabat sebagai dekan Wakil Dekan 1 Fakultas Kesehatan Masyarakat UNISKA. 

"Alhamdulillah, awal tahun ini LK 1 di buka oleh komisariat UNISKA, sebagai pengawalan tahun yang baik dan Insya Allah nanti di susul oleh komisariat-komisariat lain yang berada di bawah naungan HMI Cabang Banjarmasin," ujar Faisal Akbar.

Akhir Tahun 2020 kemarin kata Akbar, beberapa komisariat juga telah melaksanakan LK 1 setelah mandeg gara-gara pandemi dan dari hasil pleno kemarin sebagai penutupan buku.

"Selama 2020 tercatat ada 200 rekan mahasiswa yang telah ikut HMI, ini merupakan satu harapan perkaderan ditengah pandemi covid-19," tandas Akbar.(rls/ron).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisariat UNISKA Banjarmasin Gelar Latihan Kader 1 HMI

Terkini

Topik Populer

Iklan