Iklan

Jelang Pilkades Serentak Muspika Rawamerta Kunjungi Pondok Pesantren Annihayah

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 26 Januari 2021, 14:45 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:37Z
Muspika Rawamerta saat bersilaturahmi ke ponpes Annihayah

KARAWANG- Camat Rawamerta Rohman, Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis Sekcam Rawamerta Sunadi didampingi Kepala Desa Sukamerta Agus Hasan Basri SH berkunjung ke KH. Tatang Sihabuddin Pondok Pesantren Annihayah.

Kunjungan Muspika Rawamerta ke KH Tatang Sihabudin untuk silaturahmi terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan meminta doa agar Pilkades serentak bisa berjalan lancar dan sukses.

"Kami (Muspika) bersilaturahmi ke KH Tatang Sihabuddin untuk meminta doa agar Pilkades yang akan digelar mulai dari tahapan sampai nanti akhir di wilayah Kecamatan Rawamerta khususnya bisa berjalan dengan aman, kondusif dan sukses," ungkap Kapolsek Rawamerta AKP. M. Wasis kepada beritapembaruan.com

"Kami juga meminta keikhlasannya dari dari kiyai untuk mendoakan agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir," tambahnya.

Selain meminta doa, Kapolsek menyampaikan bahwa dalam kegiatan silaturahmi ke ponpes Annihayah, Muspika juga menghimbau kepada seluruh santri untuk melaksanakan PPKM yang sedang diberlakukan oleh pemerintah.

"Saat ini Karawang masih dalam zona merah sehingga ini perlu peran dari semua pihak termasuk seluruh pondok pesantren untuk mencegah penyebaran covid 19 dan status Karawang bisa menurun ke zona kuning dan zona hijau," papar M. Wasis. (Mat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkades Serentak Muspika Rawamerta Kunjungi Pondok Pesantren Annihayah

Terkini

Topik Populer

Iklan