Iklan

Iklan

Muspika Rawamerta Sosialisasi Pelaksanaan PPKM

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 14 Januari 2021, 14 Januari WIB Last Updated 2021-01-14T07:19:09Z


KARAWANG- Muspika Rawamerta Sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada Pemerintah Desa se Kecamatan Rawamerta. Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19. 


Kepolsek Rawamerta AKP. M.Wasis berpesan kepada Kepala Desa untuk tidak menggelar kegiatan yang dapat mengundang kerumunan. 


"Sekarang kita masih dalam masa PSBB atau istilah sekarang PPKM sampai dengan tanggal 25 Januari 2021. Jadi jangan dulu ada kegiatan yang dapat mengundang kerumunan dalam jumlah besar seperti acara hiburan, tablig akbar atau kegiatan olah raga," ujar Kapolsek, Kamis (14/1/2021).


Untuk desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa (Pilkades), pengambilan nomor urut calon cukup calon didampingi oleh 2 orang tim sukses. Pendukung hanya menunggu di rumah calon saja," ujar M. Wasis.


Camat Rawamerta Rohman mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi monitoring ke desa-desa yang ada di Kecamatan Rawamerta. Acara tersebut juga bertujuan agar tahu wilayah yang dipimpinnya. 


"Selain sosialisasi PTKM, saya juga ingin tahu desa-desa yang ada di Kecamatan Rawamerta," ungkap camat.


Camat Rohman merupakan pengganti Camat AJ. Koswara yang sudah memasuki masa purna bakti pada bulan desember tahun 2020 lalu. Rohman juga saat ini masih menjabat sebagai Camat Kutawaluya.


Sebelum Desa Cibadak, rombongan Muspika Rawamerta terlebih dahulu mengunjungi Desa Kutawargi. Selanjutnya rombongan mengunjungi Desa Gombongsari, Sukapura dan Desa Sukaraja. (Mat-Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Rawamerta Sosialisasi Pelaksanaan PPKM

Terkini

Topik Populer

Iklan