Iklan

Peduli Sesama, DPRD Tapin Bantu Warga Terdampak di Hulu Sungai Tengah

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 20 Januari 2021, 17:16 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:45Z
Bantuan dari DPRD Tapin u8 warga terdampak di HST./foto: rony


RANTAU- DPRD Kabupaten Tapin salurkan bantuan untuk korban terdampak banjir Hulu Sungai Tengah (HST) pada hari Selasa (19/1/2021).


Rombongan DPRD Kabupaten Tapin yang dipimpin Wakil Ketua DPRD H Sulaeman Noor asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diterima Bupati Hulu Sungai Tengah HA. Chairiansyah di stadion Murakata Kabupaten HST Barabai Provinsi Kalimantan Selatan.


Ikutserta bersama rombongan DPRD Tapin selain anggota DPRD, Sekretaris DPRD beserta staf dan didampingi BPBD Kabupaten Tapin.


Seusai bertemu Bupati HST rombongan melanjutkan perjalanan untuk menyerahkan langsung bantuan ke titik titik terdampak bencana.


Menurut H. Sulaeman, rombongan DPRD memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir berupa 300 nasi bungkus, obat-obatan, pakaian bayi dan membagikan alat-alat PHBS di Desa Hantakan.


"Selesai dari Desa Hantakan rombongan memberikan bantuan yang sama ke Desa Murung, Desa Alat dan Desa Bulayak. Total nasi bungkus yang dibagikan ke tiga lokasi terdampak di HST sebanyak 1000 bungkus," ujar H.Sulaeman, Rabu (20/1/21).


Di tempat terpisah kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tapin H Ahmad Sofyan saat dihubungi via WA oleh beritapembaruan.com mengatakan, kebutuhan mendesak korban terdampak banjir umumnya obat obatan, makanan, pakaian, susu dan makanan buat anak-anak serta buku pelajaran sekolah.


"Kami sudah beberapa kali terjun langsung ke lokasi terdampak bencana di Hulu Sungai Selatan, dan daerah lain yang terdampak selama bencana banjir melanda sebagian kabupaten di Kalimantan Selatan ini," tandasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, DPRD Tapin Bantu Warga Terdampak di Hulu Sungai Tengah

Terkini

Topik Populer

Iklan