Iklan

Pelayanan Terhadap Masyarakat Jadi Prioritas Nasim

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 15 Januari 2021, 15:41 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:50Z


KARAWANG- Nasim atau juga dikenal dengan panggilan Acing merupakan salah satu calon Kepala Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang yang akan mengikuti Pemelihan Kepala Desa (Pilkades) Maret mendatang.


Nasim yang menjabat sebagai Petugas Sosial Masyarakat (PSM) mengatakan bahwa dirinya diusung oleh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Majalaya.


"Saya hanya seorang PSM, namun masyarakat meminta saya untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa. Karena masyarakat yang meminta maka saya niatkan diri untuk maju sebagai calon Kepala Desa Majalaya," ungkap Nasim dikediamannya, Kamis (14/1/2021)


Lanjut Nasim, kalau saya dipercaya menjadi kepala desa, saya akan lebih memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat, terlebih masyarakat yang sedang dalam kesulitan.


"Pengalaman saya dan pekerjaan saya sebagai PSM yang memang tugasnya membantu masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu akan menjadi bekal saya untuk lebih memperbaiki palayanan yang sudah ada," ungkapnya lagi.


Selai itu kata Nasim, karena topologi Desa Majalaya sebagian besar masih daerah pertanian, saya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur penunjang pertanian.


"Tidak hanya pembangunan pisik, pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pun menjadi bagian penting dalam pembangunan. Maka dari itu saya juga akan membangun SDM Desa Majalaya dengan dasar keagamaan agar generasi muda khususnya bisa menjadi manusia yang unggul dan agamis," pungkas Nasim. (Mat-Mus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelayanan Terhadap Masyarakat Jadi Prioritas Nasim

Terkini

Topik Populer

Iklan