Iklan

Iklan

Polisi Pantau dan Amankan Pembagian BPNT Desa Sukamulya Bekasi

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 10 Januari 2021, 10 Januari WIB Last Updated 2021-01-10T09:59:00Z

BEKASI- Petugas Polsek Sukatani melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, gelar pengamanan pembagian sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga di Desa Sukamulya, Sukatani Kabupaten Bekasi. Minggu(10/1/21).

Pemberian BPNT, bertempat di Warung Sukardi Kampung Kaliabang Rt. 001/ 005 Desa Sukamulya, dilakukan pengamanan  bhabinkamtibmas Bripka Yayan Sopyan dibantu beberapa petugas lainnya.

Pantauan berita pembaruan, kegiatan pengamanan, petugas Bhabin juga memberikan himbauan kamtibmas agar  tetap melaksanakan Prokes 4 M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan ) ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara paket dalam bantuan BPNT berisi, beras 10 Kg, Ayam 1 kg, Kacang Ijo 4 Ons dan Telor Ayam 15 Butir.

Kapolsek Sukatani AKP Makmur mengatakan, kami dari Polsek Sukatani melakukan pengamanan bantuan pangan non tunai yang hari ini diberikan kepada warga penerima bantuan, ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Kami memberikan pengarahan untuk selalu mengedepankan 4M, baik bagi penerima maupun yang memberikannya.

"Alhamdulillah kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai atau BPNT, dapat berjalan baik dan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan betugas," terang AKP Makmur.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Pantau dan Amankan Pembagian BPNT Desa Sukamulya Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan