Iklan

Iklan

Polres Tapin Gelar Sertijab, Beberapa Perwira Bergeser Jabatannya

BERITA PEMBARUAN
Senin, 11 Januari 2021, 11 Januari WIB Last Updated 2021-01-11T10:19:15Z

RANTAU- Polres Tapin menggelar upacara Sertijab di lingkungan Polres Tapin, Senin (11/1/21) pukul 8.00 WITA di lapangan  Mapolres Tapin Jalan Brigjen Hasan Baseri Rantau, Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto Sik MH hadir pula PJU Polres, Perwira dan Bintara Polres Tapin.

Jabatan yang diserahterimakan Kasat Intelkam, Kapolsek Bungur, Kapolsek Salam Babaris, Kapolsek Candi Laras Selatan dan Kapolsek Lokpaikat Polres Tapin.
Kasat Intelkam yang lama dijabat AKP Sodik Ashari, S.Sos., MM., yang berpindah tugas menjadi kasat Intelkam Polres Hulu Sungai Selatan disertijabkan kepada AKP Catur Widianto SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bungur Tapin. Kapolsek Bungur digantikan Iptu. Tatang Supriyadi SE., yang sebelumnya bertugas di PS Dankidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kalsel.

Kapolsek Candi Laras Selatan Iptu. Agus Hariyadi SE., MM., berpindah tugas ke Polres Banjarbaru dengan jabatan barunya PS Kasat Resnarkoba sedangkan Kapolsek Candi Laras Selatan yang baru menggantikan Iptu. Tugiyana S.Ap., yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Salam Babaris.

Kapolsek Salam Babaris yang baru dijabat  Iptu. Indra Wahyu Wibowo SH., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sambung Makmur Polres Banjar.

Dan Kapolsek Lokpaikat Iptu. Widodo Saputro SH., berpindah tugas menjadi Kapolsek Mataraman Polres Banjar.

Dalam sambutannya Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto menyampaikan terimakasihnya kepada para pejabat lama yang sekarang yang berpindah dan mendapatkan tugas baru, dan mengucapakan selamat datang kepada pejabat yang baru bertugas di Polres Tapin.

"Kepada pejabat yang baru Saya menekankan terkait menangani Covid-19, setiap personil harus siap dari segala lini dan berperan aktif dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan berkoordinasi dengan instansi terkait," tegas Kapolres dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kapolres memerintahkan dan berpesan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personil dalam setiap melakukan tugas harus dengan ikhlas, layani masyarakat tanpa pamrih, humanis dalam melakukan tindakan kepolisian terutama dalam penanganan Covid-19 di daerah hukum Polres Tapin. 

"Jaga kesehatan masing-masing personil beserta keluarga dan di mana pun kita berada agar memberikan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," pintanya.(ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapin Gelar Sertijab, Beberapa Perwira Bergeser Jabatannya

Terkini

Topik Populer

Iklan