Iklan

PPKM Diperpanjang, Polres Tapin Terus Akan Gelar Operasi Yustisi

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 31 Januari 2021, 08:34 WIB Last Updated 2021-01-31T01:34:57Z
Kabagops Polres Tapin Kompol. Raindhard Maradona

RANTAU- Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapin selama bulan Januari 2021 dan paska terjadinya bencana banjir yang melanda Kabupaten Tapin,  relatif aman dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Kompol Raindhard Maradona Kabagops Polres Tapin, Sabtu (30/1/2021).

Ada pun yang menjadi point bagi Polres Tapin selama Januari 2021, Satnarkoba dalam kurun waktu kurang lebih satu minggu, sudah  melakukan penindakan terhadap pengguna dan peredaran narkoba dengan adanya lima LP. 

"Dan ke lima laporan polisi itu sedang dilakukan pengungkapan yang rencananya, Senin 1 Februari 2021 yang akan datang akan dilaksanakan press releasenya," ujarnya kepada beritapembaruan.com.

Menurut Kompol Raindhard, terkait upaya memutus penyebaran Covid-19 operasi yustisi terus dilakukan setelah di keluarkannya Surat Edaran Bupati Tapin ke dua, mulai 26 Januari sampai 8 Februari 2021 dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat.

"Terkait pengamanan vaksin sinovac yang berada di gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Tapin, Polres Tapin bersama TNI dan yang lainnya melakukan tiga kegiatan," imbuh Kompol Raindhard.

Lanjutnya, mulai saat pendistribusian dari provinsi sampai ke gudang Farmasi di Kabupaten Tapin kami melakukan pengawalan serta pengamanan. Dan kata Raindhard, nantinya saat distribusi dari gudang penyimpanan ke 13 puskesmas, 1 rumah sakit dan 1 klinik Polres, kita tetap lakukan pengawalan serta pengamanannya.

"Untuk tahapan berikutnya kita koordinasikan terus dengan Dinas Kesehatan, namun pengamanan vaksin sinovac di gudang Farmasi Dinkes yang ada di Jalan Telkom Rantau, kita terus adakan penjagaan untuk pengamanannya," tandasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPKM Diperpanjang, Polres Tapin Terus Akan Gelar Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan