Iklan

Pulang Kerja Lupa Kunci Pintu, Motor Raib Disikat Pencuri

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 31 Januari 2021, 17:10 WIB Last Updated 2021-01-31T10:10:48Z
Pencuri yang terekam CCTV


KOTA BEKASI - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, kejadian ini terjadi saat pemilik sepeda motor sedang berada di dalam rumah. 


Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Kampung Baru, RT 12/ RW 25 Kelurahan Kali Abang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, pada Sabtu pagi (30/01/2021).


Terlihat dalam rekaman CCTV pelaku berjumlah satu orang, namun diperkiraan ada dua orang pelaku yang melakukan aksi pencurian sepeda motor tersebut. Satu Unit Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol B 4894 FFF milik warga berhasil di bawa kabur pelaku. 


Ketua RT 12 Kelurahan Kali Abang Makmur Hidayat mengatakan, Kejadian itu terjadi di pagi hari, saat salah satu warganya yang bernama (Ahmad) ini pulang pagi setelah bekerja. Diketahui ia tinggal berdua di rumah tersebut bersama teman kerjanya.


"Setelah temannya berangkat kerja, iapun tidur dan pintu rumahnya tidak di kunci, namun saat ia terbangun motor yang di parkir di halaman rumahnya sudah tidak ada," tutur Makmur Hidayat, Minggu (31/1/21).


Kemudian kata Makmur, setelah itu kita cek bersama di rekaman CCTV, ternyata ada satu orang pelaku, yang terlihat dalam rekaman tersebut membawa kabur kendaraan sepeda motor tersebut.


"Jadi, motornya itu hilang awalnya setelah  pencuri nya itu masuk kedalam rumah mengambil kunci motornya tersebut," terangnya. 


Kini kejadian kasus pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dengan menyertakan barang bukti dari rekaman CCTV, dan kini kasusnya tersebut di tangani pihak Kepolisian Polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota.(wahyu Sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pulang Kerja Lupa Kunci Pintu, Motor Raib Disikat Pencuri

Terkini

Topik Populer

Iklan