Iklan

Sempat Dialihkan Pelayanan, Kantor Kecamatan Pasar Rebo Kini Kembali Normal

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 22 Januari 2021, 10:05 WIB Last Updated 2021-01-26T09:52:42Z

Kantor Kecamatan Pasar Rebo kini sudah kembali normal


JAKARTA- Kantor Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/1), kembali normal. Setelah sempat dialihkan ke beberapa kantor kelurahan untuk melayani masyarakat.


Sejak Selasa - Kamis (19-21/1/21)
Kantor Kecamatan Pasar Rebo sempat menjalani sterilisasi dan ditutup sementara, lantaran ada dua ASN dan dua PJLP yang positif terpapar Covid-19.


Menurut Camat Pasar Rebo, Raden Anthoni Widodo, mulai ini seluruh unit yang ada di kantor kecamatan buka seperti biasa sejak pukul 07.00. Seperti di kantor layanan PTSP, Bank DKI, Satpol PP dan sejumlah unit teknis lain dengan menerapkan protokol ketat.


“Alhamdulillah kini layanan masyarakat di kantor Kecamatan Pasar Rebo kembali normal seperti biasanya. Kemarin memang sempat ditutup selama tiga hari karena ada empat pegawai yang terpapar COVID 19,” terang Anthoni, Jumat (22/1/21).


Dijelaskan Anthoni, dari empat pegawai yang terpapar, satu di antaranya dinyatakan sudah sembuh. Namun yang bersangkutan masih istirahat di rumah dan mulai Senin pekan depan baru bisa bekerja lagi.


"Sedangkan tiga pegawai lainnya masih menjalani isolasi mandiri di rumah dan di Wisma Atlet," ujarnya.


Sementara untuk pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya tetap memberlakukan protokol kesehatan. Setiap pegawai maupun pengunjung yang datang ke kantor kecamatan, diperiksa suhu tubuhnya terlebih dulu di pintu gerbang utama.


"Kemudian mereka juga wajib mengenakan masker, mencuci tangan di westafel yang tersedia dan menjaga jarak satu sama lain," tegasnya.


Tak hanya itu kata Anthoni, setiap sore, usai jam kantor, seluruh ruangan dan area luar gedung akan disemprot disinfektan.


"Protokol kesehatan ketat tetap kita terapkan, " pungkas Anthoni.(nrt/)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Dialihkan Pelayanan, Kantor Kecamatan Pasar Rebo Kini Kembali Normal

Terkini

Topik Populer

Iklan