Iklan

Iklan

Si Peci Merah akan Rangkul Semua Potensi Masyarakat untuk Bangun Desa Pasirawi

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 03 Januari 2021, 03 Januari WIB Last Updated 2021-01-03T08:19:42Z

KARAWANG- Salah satu bakal calon kepala Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Karawang, mempunyai ciri khas sendiri yang menjadi pembeda dengan bakal calon kades lainnya. Ciri khasnya yaitu menggunakan peci merah. 

Sahroya atau lebih dikenal dengan nama Aples memang sengaja menonjolkan peci merahnya agar berbeda dengan calon kades lainnya masyarakat lebih mudah mengenalinya. 

"Saya memang sengaja menonjolkan peci merah, agar masyarakat gampang mengenal dan ketika masyarakat mau mencoblos nanti lebih cepat menemukan foto saya," ujar Aples di kantor Desa Pasirawi, belum lama ini.

Untuk meraih simpati masyarakat, Aples juga mempunyai selogan yang sesuai dengan ciri khasnya yaitu peci merah. 

"Saya mempunyai selogan yaitu, batur salembur kudu akur ngahiji bareng si peci merah," ungkap Aples tegas. 

Apabila terpilih sebagai kades, Aples akan merangkul semua pihak untuk bergabung dengannya. "Saya akan mengajak semua pihak termasuk kedua rivalnya untuk bergabung dan membantu saya dalam menjalankan pemerintahan desa untuk kemajuan Desa Pasirawi," paparnya. 

Ditempat terpisah, H Doing yang merupakan uwa (kakak dari orang tua) dari Aples mendukung penuh niat keponakannya untuk sebagai calon kades. 

"Saya sebagai uwa mendukung penuh niat Aples maju menjadi calon kades. Saya hampir selalu mendampingi Aples ketika sosialisasi kepada masyarakat," ungkap H. Doing di kediamannya, Sabtu (2/12/2020).

Lanjut H. Doing, Aples itu orangnya gampang bergaul. Dia tidak sungkan datang ke rumah pesaingnya untuk sekedar ngobrol. Dengan begitu tensi politik lebih cair dan tidak tegang. 

Ditempat yang sama, istri Aples mengatakan bahwa masyarakat banyak yang penasaran dengan si peci merah. 

"Masyarakat banyak yang ingin dikunjungi oleh si peci merah. Masih banyak yang masih belum tahu dan penasaran dengan calon berpeci merah," pungkasnya.(mat-mus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Si Peci Merah akan Rangkul Semua Potensi Masyarakat untuk Bangun Desa Pasirawi

Terkini

Topik Populer

Iklan