Iklan

Warga Bekasi Kecewa dengan Beredar Foto Tak Senonoh Mantan Mpok 2019

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 30 Januari 2021, 09:10 WIB Last Updated 2021-01-30T02:45:48Z

BEKASI- Beredarnya Foto tidak senonoh di akun instagram JUNAWJYA ternyata mantan Mpok Kabupaten Bekasi periode 2019 menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten Bekasi

Mantan Mpok yang satu ini dengan asik nya berpose sambil memegang minuman keras serta memakai pakaian seksi bersama lelaki disalah satu hotel di wilayah Cikarang, yang membuat masyarakat Kabupaten Bekasi sontak tercengang.

Pasal nya mantan Mpok Kabupaten Bekasi yang seharusnya bisa menjadi panutan untuk kalangan muda-mudi ini malah berprilaku tidak bagus dan mencontohkan perilaku yang sangat tidak pantas ditiru. Padahal jelas adanya pemilihan Mpok Abang salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk menjaring pemuda pemudi yang mempunyai performa terbaik yang berjiwa sportif dan tanggung jawab, bertekad bulat, pantang menyerah, serta berpijak pada pandangan moral.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Amink Bonaparte selaku ketua TIM 9 LSM GMBI DISTRIK Kabupaten Bekasi, pasalnya dirinya sangat kecewa serta marah besar atas apa yang sudah dilakukan oleh mantan Mpok Kabupaten Bekasi periode 2019.

"Saya selaku masyarakat Bekasi merasa sangat kecewa atas prilaku yang sangat tidak pantas yang dilakukan oleh mantan Mpok itu. Dia itu kan jadi panutan kalangan muda ko bisa-bisa nya berprilaku seperti itu," ucap Amink dengan nada geram kepada wartawan, Jumat (29/01/2021).

Amink menduga, adanya kecerobohan Dispora Kabupaten Bekasi atas seleksi pemilihan Abang Mpok priode 2019. Sudah jelas pemilihan tersebut pasti ada juri yang menilai dan sudah ada tim penyeleksi.

Menurut ketua Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi Elnor, yang bersangkutan memang sudah habis masa baktinya setelah malam final kemarin terpilih Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2020. 

"Jadi segala atribut yang melekatpun tidak mewakili Abang Mpok. Sejatinya karena bukan di akun dia harusnya yang bertanggungjawab yang menyebarkan fotonya, karena bisa jadi belum ada izin dari yang bersangkutan," paparnya kepada Awak media.(Wahyu Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Bekasi Kecewa dengan Beredar Foto Tak Senonoh Mantan Mpok 2019

Terkini

Topik Populer

Iklan