Iklan

Babinsa dan Babinkamtibmas Bantu Pengamanan Pembagian BST di Kantor Pos

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 10 Februari 2021, 15:50 WIB Last Updated 2021-02-10T08:51:04Z
Babinsa dan Babinkamtibmas aktif bantu pengamanan pembagian BST di Kantor Pos CLS, Rabu (10/2/21).

RANTAU- Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) ke XI di lingkungan kerja Kantor Pos Tapin mulai dilaksanakan.

Guna ketertiban dan kelancaran pembayaran BST, Babinsa dan Babinkamtibmas Candi Laras Selatan (CLS) lakukan pengamanan di Kantor Pos CLS, Kecamatan CLS Rabu (10/2/2021).

"Pelaksanaan pengamanan BST sebagai bentuk kepedulian dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk kenyamanan masyarakat, untuk pelaksanaan diwilayah CLS dilakukan dengan batas waktu sampai pukul 13.00 Wita," ujar Babinsa Koramil 1010-05/CLS Serda Sofyan.

Lanjut Sofyan, pelaksanaan yang dilakukan saat pembayaran BST, tidak semua warga bisa langsung masuk sekaligus untuk mengambil. Namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar warga serta pemakaian masker yang benar.

Sementara itu Kepala Pos CLS, Jani, menerangkan sebelumnya ada 3 opsi pembayaran BST ini, namun Opsi pembayaran dikantor Pos dipilih paling banyak, sehingga kami membutuhkan pengamanan guna ketertiban dan kelancaran pembagiannya.

"Yang tidak memakai masker sudah ditegur juga tadi sama Babinsa dan Babinkamtibmas," ucapnya.

Sementara, warga Desa Pabaungan Hulu Rahmat (40) mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan pihak Kantor Pos termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas, karena bantuan ini sangat membantu di masa pendemi Covid-19. (Ron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Babinkamtibmas Bantu Pengamanan Pembagian BST di Kantor Pos

Terkini

Topik Populer

Iklan