Iklan

Bocah Tenggelam di Sungai Tapin Ditemukan Tak Bernyawa

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 13 Februari 2021, 08:43 WIB Last Updated 2021-02-13T04:01:17Z
Sungai Tapin yang merengut nyawa bocah kecil (8)


RANTAU- Bocah perempuan (8) yang beralamat Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan yang pada hari kemarin Kamis (11/2/2021) dikabarkan hilang di Daerah Aliran Sungai Tapin akhirnya ditemukan.


Pada hari Jumat (12/2/2021) sekira pukul 13.15 WITA akhirnya tim gabungan dari BPBD Kabupaten Tapin yang dibantu TNI dan Polri serta para relawan lain membuahkan hasil.


Anak perempuan berumur 8 tahun korban tenggelam Kamis kemarin tersebut di temukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Tapin belakang SDN Kupang 1 Desa Kupang Kecamatan Utara Kabupaten Tapin.


Setelah ditemukan korban langsung dibawa oleh ke dua orang tua korban yang bernama MZ UD (ayah) ke rumahnya Tapin Utara untuk kemudian dikebumikan.


Pihak keluarga almarhumah (korban tenggelam) mengucapkan terimakasih kepada tim gabungan BPBD, TNI, Polri, Relawan serta masyarakat dan instansi lainnya atas bantuan pencariannya hingga ditemukan korban tenggelam yang terseret arus Sungai Tapin Kamis kemarin.


Tim Rescue Tapin (TRC) Yusi Rahman mengatakan, korban anak perempuan  anak perempuan berumur 8 tahun yang kemarin dinyatakan tenggelam di Sungai Tapin Alhamdulillah sudah di temukan, sekitar 200 meter dari titik nol tempat kejadian awal tenggelam.


"Korban ditemukan di belakang posko induk tim relawan gabungan 10.33 tepatnya sungai yang berada di belakang SDN Kupang 1," ujar Yusi.


Lanjut Yusi, atas permintaan dari orang tua korban, setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka.


"Kondisi jenazah dalam keadaan bersih, tidak ada luka-luka dan tidak ada pembengkakan," tandas Yusi Rahman.(Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bocah Tenggelam di Sungai Tapin Ditemukan Tak Bernyawa

Terkini

Topik Populer

Iklan