Iklan

Bupati Tapin Pimpin Ground Breaking Pembangunan RSUD Baru di Bitahan

BERITA PEMBARUAN
Senin, 15 Februari 2021, 16:12 WIB Last Updated 2021-02-15T09:12:16Z
Bupati Kabupaten Tapin Arifin Arpan saat pimpin acara Ground Breaking Pembangunan RSUD Baru di Trantang Bitahan, Senin (15)2)21(


RANTAU- Ground Breaking Pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Baru di Jalan Trantang, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, dipimpin langsung Bupati Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, Senin, (15/02/21).


Dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, momentum ini menjadi strategis karena merupakan bukti nyata dan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam mewujudkan komitmen besar meningkatkan akses masyarakat terhadap fasilitas kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan.


"Kehadiran RSUD Baru ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Tapin. Dan mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga ke depan tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pengobatan," ungkapnya bupati Arifin Arpan. 


Lanjut Arifin Arpan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Baru di Kabupaten Tapin ini tentu akan membawa nuansa baru bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima, bermutu dan mudah diakses dari segi aksesibilitasnya.


"Saya berharap pembangunan RSUD Baru ini juga mampu menawarkan sarana dan prasarana dan sumber daya manusia yang berkualitas," jelasnya.


Kata Arifin Arpan, perlu dipersiapakan terutama mendatangkan dokter-dokter spesialis yang berkualitas sehingga keberadaan RSUD Baru di Tapin ini tidak hanya menawarkan gedung dan fasilitas yang mewah tetapi sumber daya manusia yang berkualitas.


"Saya juga berharap dengan meningkatnya pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat, tepat dan akurat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tapin dan sekitarnya," tuturnya.


Bupati Tapin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung mulai dari proses perencanaan hingga dimulainya pembangunan RSUD Baru ini. 


"Saya berharap apa yang sudah ditargetkan bisa tepat waktu dan memiliki kualitas yang lebih baik," jelasnya. (stan/ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tapin Pimpin Ground Breaking Pembangunan RSUD Baru di Bitahan

Terkini

Topik Populer

Iklan