Iklan

Cegah Klaster Baru Warga Terdampak Polsek Cabang Bungin Gelar Pengobatan Gratis

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 23 Februari 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-02-23T13:19:02Z
Kapolsek dan Jajaran beserta petugas Puskesmas Cabang Bungin 


BEKASI- Polsek Cabang Bungin bersama dengan Puskesmas setempat melakukan pengobatan gratis untuk para korban terdampak banjir yang berada di wilayah tersebut.


Bertempat di lokasi banjir yang berada di Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, pengobatan gratis dilakukan kepada warga terdampak banjir yang sudah terjangkit penyakit gatal-gatal dan lainnya. 


Dalam pengobatan gratis tersebut petugas Puskesmas Cabang Bungin dibantu Bhabinkamtibmas Desa Lenggahsari Bripka Hasanudin dan Babinsa Sertu Sukardi.


Dipimpin langsung kepala Puskesmas Cabang Bungin dan staf, pengobatan gratis dilakukan di tempat warga yang cukup parah terdampak banjir, tepatnya di Kampung Cabang Dua RT 05/02 Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin.


Menurut Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman, dalam pengobatan gratis tersebut para warga juga diberikan sosialisasi dari petugas dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan berkaitan dengan Covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Bekasi.


"Bekerja sama dengan Puskesmas melakukan pengobatan gratis kepada para korban terdampak banjir di wilayah Desa Lenggahsari, daerah ini memang yang sangat terdampak akibat jebolnya tanggul sungai Citarum," jelas AKP Sukarman.


Lanjut AKP Sukarman, dalam pengobatan gratis yang kami lakukan, kami tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada warga terdampak banjir.


"Agar tidak ada klaster baru di saat banjir melanda warga, kami tekankan tetap protokol kesehatan dikedepankan," tandasnya.(Sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Klaster Baru Warga Terdampak Polsek Cabang Bungin Gelar Pengobatan Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan