Iklan

Danramil Binuang: Kita Bersama Berusaha Menekan Perkembangan Covid-19

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 07 Februari 2021, 11:46 WIB Last Updated 2021-02-07T04:46:55Z
Danramil Binuang Kapten Inf.Firman AS disela-sela pelaksanaan kegiatan pasangkan masker pada seorang anak kecil di Pasar Binuang, Munggu (7/2/21) siang/foto: Ron


RANTAU- Koramil 1010-04 Binuang bersama Polsek, Kecamatan dan instansi terkait serta relawan satgas Covid-19 gelar sterilisasi di Pasar Hanyar Binuang, Tapin Kalimantan 6, Minggu (7/2/21) siang ini.


Dikatakan Danramil Binuang Kapten Inf Firman AS, hari ini kami tim gabungan satgas Covid-19 Kecamatan Binuang melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ke kios-kios di Pasar Binuang, masjid Tangguh At-taqwa Binuang dan Desa Tangguh Mekarsari Binuang.


"Selain penyempeotan, kami juga melakukan operasi Yustisi dan Pemberian masker kepada masyarakat saat kami temukan yang kebetulan tidak bermasker," ujar Kapten Firman kepada beritapbaruan.com, Minggu (7/2/21) disela-sela kegiatan.


Dan sambung Firman, Alhamdulillah hasilnya kesadaran masyarakat di Kecamatan Binuang cukup tinggi, mayoritas sudah mematuhi protokol kesehatan.


"Kegiatan ini akan dilakukan tidak ada batas waktunya, sampai wilayah kita ini benar benar aman bebas dari pandemi covid19," tegas Firman.


Kami menghimbau kata Firman, kepada seluruh masyarakat dan instansi lainnya kita sama-sama berusaha untuk menekan perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Binuang khususnya.


Pantauan reporter beritapembaruan.com di lapangan tim Satgas Covid-19 Kecamatan Binuang memberikan masker kepada anak-anak kecil yang dibawa orang tuanya ke pasar dengan santun Kapten Firman menyapa serta menerangkan pentingnya menjaga prokes, serta sesekali dia mengngajak bercanda anak-anak yang ada di lokasi.


"Kita tetap harus bersama-sama untuk menekan penyebaran Covid-19," tandasnya.(Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil Binuang: Kita Bersama Berusaha Menekan Perkembangan Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan