Iklan

Dede Sulaiman Dikukuhkan Jadi Ketua BPPKB Kecamatan Sukakarya

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 13 Februari 2021, 10:23 WIB Last Updated 2021-02-13T03:23:29Z
Dede Sulaiman ketua PAC BPPKB Kecamatan Sukakarya Bekasi 


BEKASI- Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) kembali menyegarkan dan meregenerasi jajaran pengurus di tingkat Kecamatan.


Dede Sulaiman salah satu tokoh pemuda berasal dari Kampung Cabang Pulobambu Desa Suka Indah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, diberikan mandat oleh Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Bekasi (Ketua Ara) sebagai Ketua BPPKB Banten PAC Sukakarya.


Acara pengukuhan tersebut di hadiri jajaran pengurus DPC Kabupaten dan PAC Sukakarya yang digelar di Sekertariat DPC Cibitung Bekasi pada hari Kamis (11/02/2021).


Kepada awak media Ketua PAC BPPKB Banten  Sukakarya, Dede Sulaiman mengatakan, dengan dimandatkan dirinya sebagai ketua PAC akan melakukan dan menjalankan amanah organisasi ini sesuai dengan prosedur dan AD/ ART nya.


"Menggali potensi, mengembangkan sumber daya anggota PAC Sukakarya serta meningkatkan sinergitas antara ranting ranting BPPKB yang ada di PAC Sukakarya," ucapnya kepada awak media, Jumat (13/02/2001).


Lanjut Dede Sulaiman, PAC Sukakarya akan melakukan konsolidasi agar tetap eksis dan mensosialisasikan program program yang mendukung masyarakat serta tetap menjadikan pemerintah, Polri, TNI, Instansi instansi pemerintah, swasta dan berbagai elemen masyarakat sebagai mitra dalam membangun Sukakarya.


"Amanah ini tidak dijadikan beban bagi saya, tetapi salah satu motivasi untuk menjadikan diri saya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, melalui ormas BPPKB Banten ini, bersama pemerintahan kecamatan dan desa untuk membangun kesejahteraaan masyarakat dan mengawasi Pemerintah sesuai dengan tufoksi Kami, sesuai motto BPPKB Banten, Berjuang, Bearamal, Berahlak kul karimah," tutup ketua BPPKB PAC Sukakarya.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dede Sulaiman Dikukuhkan Jadi Ketua BPPKB Kecamatan Sukakarya

Terkini

Topik Populer

Iklan