Iklan

DPC Gerindra Karawang Peringati HUT ke-13 dengan Sederhana

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 06 Februari 2021, 15:43 WIB Last Updated 2021-02-06T17:12:32Z
Dari kiri Sekretariat DPC Partai Gerindra H.Endang Sodikin, mendampingi Ketua DPC H.Ajang Supandi, saat peringati HUT Gerindra, Sabtu (6/2/21)
 

KARAWANG-Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13 diperingati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang, Sabtu (6/2/21) di Kantor DPC Jalan Raya Klari Karawang, Jawa Barat.


Acara tersebut diikuti seluruh pengurus DPC, dan perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini mengambil tema 'Perkuat Diri membangun Negeri' diawali dengan teleconference mendengarkan arahan dan pidato politik Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui virtual zoom. 


Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Sopandi. Perayaan secara sederhana merupakan puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun.  


Ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Sopandi berharap semoga di HUT Partai Gerindra yang ke- 13 ini Gerindra semakin dewasa, semakin maju berjaya dan selalu dicintai rakyat Indonesia. Dan kata Ajang, diharapkan  seluruh pengurus dan anggota semakin solid mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan seluruh sayap partai. 


"Kita harus kompak bahu membahu, bersatu demi kemajuan Partai Gerindra dan meraih cita-cita Partai Gerindra yaitu Gerindra ingin memimpin negeri ini di pemilu yang akan datang untuk membangun negeri yang tercinta ini," tandasnya dengan penuh harapan. (Irf)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Gerindra Karawang Peringati HUT ke-13 dengan Sederhana

Terkini

Topik Populer

Iklan