Iklan

DPD Garda Pasundan Karawang Gelar Baksos di Empat Desa Terdampak Banjir

BERITA PEMBARUAN
Senin, 22 Februari 2021, 13:01 WIB Last Updated 2021-02-22T06:05:57Z
Panglima DPD Garda Pasundan Karawang Ace Wardog didampingi Kades Sukaluyu Hj. Ayum Nurlaelasari saat berikan bantuan korban banjir di Desa Sukaluyu Telukjambe Timur, Senin (22/2/21).

KARAWANG- Intensitas hujan yang sangat tinggi berdampak banjir di beberapa titik di Kabupaten Karawang. Hal itu yang membuat beberapa komunitas, organisasi kemasyarakatan dan beberapa perusahaan untuk turut serta membantu meringankan beban korban terdampak.

Seperti dilakukan DPD Garda Pasundan Karawang. Organisasi Kemasyarakatan ini bekerjasama dengan PT.Putra Sumur Agung berikan bantuan sosial ke empat desa di wilayah Karawang, seperti Desa Sukaluyu, Wadas di Kecamatan Telukjambe Timur dan Kelurahan Tunggakjati di Kecamatan Karawang Barat serta di Rengasdengklok.

Ketua Panita Bakti Sosial Garda Pasundan Karawang Dede Enceng mengatakan kepada beritapembaruan, bahwa sebagai organisasi bukan hanya sebatas sosial kontrol terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah saja namun juga kami peduli terhadap sesama anak bangsa.

" Dalam hal ini kami memberikan bantuan sosial merupakan salah satu kepedulian terhadap sesama," ujarnya singkat.

Sementara Panglima Garda Pasundan Ace Wardog menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa masyarakat di semua yang terkena musibah, khusunya di Kabupaten Karawang. Maka kami ikut berpartisipasi dengan sedikit membawa bingkisan sembako untuk empat desa dan satu kelurahan yang terdampak banjir 

"Semoga bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang kena musibah banjir," terang Ace.

Acara bakti sosial Garda Pasundan Karawang di ikuti para pengurus DPD tingkat Kabupaten. (ce)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Garda Pasundan Karawang Gelar Baksos di Empat Desa Terdampak Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan