Iklan

DPD KNPI Karawang Gelar Open Donasi untuk Korban Bencana di Sumedang

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 04 Februari 2021, 09:53 WIB Last Updated 2021-02-04T03:04:54Z
Para pengurus DPD KNPI Karawang gelar open donasi


KARAWANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang gelar kegiatan Open Donasi selama kurun waktu seminggu dan hasilnya akan didistribusikan untuk korban longsor di Sumedang, Jawa Barat, Rabu (3/2/21).


Diketahui bencana tanah longsor di Kabupaten Sumedang itu terjadi Sabtu 9 Januari 2021 lalu, terjadi akibat tingginya curah hujan di kawasan tersebut.


Sementara musibah itu, tidak hanya menghancurkan fasilitas dan infrastruktur yang ada, namun juga korban jiwa dan luka.


Menyikapi hal tersebut, DPD KNPI Kabupaten Karawang yang dinahkodai Bung Guntar Mahardika, S.M membuka open donasi bantuan untuk korban bencana tersebut.


Pada Sabtu (30/01/21) Panitia open donasi melaksanakan pemberangkatan ke lokasi dan menyerahkan bantuan ke posko bencana yang ada di lokasi bencana. Kegiatan itu dipimpin  Ketua DPK Karawang Barat Fatoni didampingi Ketua OKP GM FKPPI R. Joko Wijaya. 


"Saya harap kehadiran kami sedikit meringankan penderitaan para korban bencana alam yang memang akhir-akhir ini sedang melanda bangsa," ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardika, SM. (Sen)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Karawang Gelar Open Donasi untuk Korban Bencana di Sumedang

Terkini

Topik Populer

Iklan