Iklan

DPD Partai Golkar Berikan Bantuan pada Dua Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 19 Februari 2021, 13:44 WIB Last Updated 2021-02-19T06:44:51Z
Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dr Tuti Yasin saat berikan bantuan secara simbolis kepada korban terdampak, Jumat (19/2/21))foto:sigit


BEKASI- Musibah banjir sangat terasa khusus di dua kecamatan yang berada di Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cabang Bungin dan Kecamatan Muara Gembong.


Seluruh bantuan sudah dikerahkan namun belum cukup mengcover, mengingat hampir seluruh wilayah di dua tempat tersebut terendam banjir akibat meluapnya Sungai Ciherang maupun Citarum.


Guna meringankan beban korban banjir di dua kecamatan tersebut, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang dimotori Sekretaris Partai dr.Tuti Yasin melakukan aksi mulia dengan mendistribusikan bantuan berupa obat - obatan dan seribu sembako yang secara simbolis diberikan kepada pengurus kecamatan(PK), untuk selanjutnya dilangsung didistribusikan kepada para warga terdampak banjir di dua kecamatan tersebut, Jumat (19/02/21).


"Kami dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, hari ini mendatangi dua kecamatan yang memang paling parah terdampak banjir. Dan memberikan bantuan berupa obat obatan juga seribu paket sembako," ujar Tuti Yasin. 


Lanjutnya, karena masih masa pandemi, kami berikan secara simbolis, ke setiap pengurus kecamatan (PK) yang setelah itu langsung diberikan kepada warga terdampak banjir di dua kecamatan, Kecamatan Cabang Bungin dan Kecamatan Muara Gembong. 


"Selain memberikan obat obatan kami juga menyambangi warga yang dalam kondisi tidak sehat akibat rumahnya terendam banjir. Karena saya ada basic kesehatan, maka saya periksa beberapa warga yang kemudian kami minta untuk pemeriksaan lebih lanjut di puskesmas terdekat," imbuh dr Tuti.


Lebih lanjut Tuti menjelaskan, masih tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Bekasi, dan banyaknya titik banjir yang berdampak ribuan kepala keluarga dan juga anak-anak mengungsi. Pasalnya rumah Meraka masih terendam. Tuti mengaku sangat prihatin dan bersama Partai Golkar akan berupaya memberikan yang terbaik kepada para korban banjir di Kabupaten Bekasi.


"Kedepanya mudah-mudahan saya Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi bersama Srikandi Partai Golkar, bisa memberikan terapi trauma healing, kepada anak-anak korban banjir, agar tidak murung dan sedih meski tempat tinggalnya terendam," tandas Tuti Yasin. (Sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Golkar Berikan Bantuan pada Dua Kecamatan di Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan