Iklan

DPD PKS Kabupaten Tapin Paska Dilantik Targetkan Minimal Tiga Kursi DPRD

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 14 Februari 2021, 22:09 WIB Last Updated 2021-02-14T15:09:14Z
Ketua DPD PKS Kabupaten Tapin Dr.H.Hamsir


RANTAU- DPD PKS Kabupaten Tapin salah satu partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati HM Arifin Arpan-H Syaffrudin Noor pada Pilkada lalu. 


Dan Insya Allah kami konsisten Istiqomah akan tetap mendukung bupati wakil bupati yang sedang menjabat saat ini sampai tuntas masa jabatannya.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Tapin dr H.Hamsir yang siang tadi baru dilantik, Minggu (14/2/21).


Menurutnya, paska pelantikan DPW PKS mentargetkan 3 kursi untuk anggota DPRD Kabupaten Tapin kepada kami di pemilu mendatang tahun 2024. 


"Namun kami mentargetkan lebih dari itu. Kami akan berusaha maksimal untuk bekerja," ucap H.Hamsir.


Masih menurut H Hamsir, di Kabupaten Tapin ini kepengurusan tingkat kecamatan ada 9 Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari seharusnya 12 DPC. Jadi masih ada tiga DPC yang belum aktif.


"Sisanya tiga DPC hingga Ranting (DPRa) dalam waktu dekat kepengurusannya akan segera dibentuk. Itu sebagai kunci pemenangan di PKS," tegasnya.


Di tempat yang sama Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Tapin periode 2020-2025 Ir Muhamad Ihsan mengatakan, optimis PKS di Kabupaten Tapin akan besar di pemilu 2024 nanti. Karena menurutnya pengurus DPD PKS yang dilantik sekarang terdiri dari kader yang memiliki SDM berkualitas dan potensi lain yang mumpuni.


"Harapannya kepada pengurus DPD PKS Tapin sekarang, bisa lebih meningkatkan kinerja agar perolehan suara di pemilu 2024 nanti melebihi perolehan suara atau kursi di DPRD Tapin yang mendapatkan 2 kursi pada pemilu 2019 yang lalu," ungkapnya.


Muhamad Ihsan yang mantan ketua DPD PKS Tapin selama dua periode sebelumnya menambahkan, agar partai bisa lebih baik harus dimulai dari internal salah satunya soliditas dan juga pengayoman dari pengurus tingkat atas ke bawah. 


"Juga kader yang duduk di DPRD juga harus memperhatikan konstituen minimal di dapilnya, tidak hanya sebatas pekerjaan 5 tahunan di saat pemilu saja," tandasnya.


Struktur DPD PKS Kabupaten Tapin periode 2020-2025. Ketua MPD Ir Muhamad Ihsan, Ketua Dr H Hamsir, Sekretaris H Gilang Firdaus Helm SPd, Bendahara Taufik Rianto, Ketua Bidang Kaderisasi Ratnawati SPd, Ketua Bidang Kepemudaan dan Kepanduan Zaki Mirshad STh, Ketua Bidang Pembinaan dan Oengembangan Desa Gusti Muhamad Rusliansyah SHi, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Erma Rahmawati Asmar AMd, Ketua Bidang Hukum dan Kebijakan Publik Rubiana.(Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD PKS Kabupaten Tapin Paska Dilantik Targetkan Minimal Tiga Kursi DPRD

Terkini

Topik Populer

Iklan