Iklan

Emak-Emak Dusun Jumantri Kompak Dukung Uju Junaedi Jadi Kades Mekarjaya

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 05 Februari 2021, 10:45 WIB Last Updated 2021-02-05T03:45:31Z
Emak-emak semangat dukung bakal calon Kades Mekarjaya Uju Junaedi
 

KARAWANG- Meski jadwal kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 177 desa di Kabupaten Karawang, namun Namun Alat Peraga Kampanye (APK) sudah marak di berbagai desa yang akan melaksanakan kontestasi Pilkades 


Bukan hanya APK saja yang tersebar di berbagai pelosok, namun para pendukung bakal calon kepala desa pun selalu memanfaatkan momen-momen yang bisa dijadikan sarana kampanye.


Seperti yang dilakukan ibu-ibu di Dusun Jamantri Desa Mekarjaya Kecamatan Rawamerta. Paska menengok temannya yang melahirkan, para emak-emak ini manfaatkan untuk memberikan semangat kepada dukungan kepada bakal calon kepala Desa Mekarjaya Uju Junaedi. 


Dikatakan warga Dusun Jamantri Engkar, bahwa ia dengan beberapa teman menengok, teman yang melahirkan, namun kami terus terang mendukung bakal calon kades Uju Junaedi. Pasalnya balon kades ini sudah terbukti saat diperiode lalu sangat baik dan sukses membangun Desa Mekarjaya ini.


" Kami sudah merasakan keberhasilan pak Uju ketika menjadi lurah selama dua periode sebelum yang lurah ini," terang Engkar dengan semangat, Kamis (4/2/21).


Lanjutnya, kami dari Dusun Jamantri khususnya para ibu-ibu dengan tujuan yang sama untuk Desa Mekarjaya kedepan yang lebih baik, maka kami kompak untuk mendukung Uju Junaedi agar menang dalam pemilihan bulan Maret nanti.


"Semoga bapak Uju terpilih dan selalu mementingkan kepentingan umum masyarakat Desa Mekarjaya," tandasnya (mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Emak-Emak Dusun Jumantri Kompak Dukung Uju Junaedi Jadi Kades Mekarjaya

Terkini

Topik Populer

Iklan