Iklan

GP Ansor Tapin Galang Dana Bantu Korban Musibah Kebakaran di Sungai Pandan

BERITA PEMBARUAN
Sabtu, 06 Februari 2021, 13:53 WIB Last Updated 2021-02-06T06:53:45Z
Anggota GP Ansor sedang giat laksanakan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Sungai Pandan HSU, Sabtu (6/2/21)


RANTAU- Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tapin bersama Banser turun ke jalan untuk menggalang dana untuk disalurkan ke korban musibah kebakaran di Desa Pangkalan Sari Kecamatan Sungai Pandan (Alabio) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan.


Musibah kebakaran terjadi pada Senin dini hari yang lalu (1/2/2021) sekira pukul 01.00 Wita. Musibah kebakaran tersebut menimpa rumah orang tua salah satu kader IPPNU Cabang Alabio Zahratunnisa .


Dikatakan Ketua PC Ansor Kabupaten Tapin M.Ayan Firdausani, penggalangan dana tersebut hasilnya nanti akan kami salurkan ke korban musibah kebakaran yang menimpa warga.


"Mengingat Kabupaten Tapin sedang menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) personil yang diturunkan hanya empat orang dan kegiatan penggalangan dana dengan turun ke jalan l. Penggalangan dana ini hanya dua hari. Hari Jumat-Sabtu (5-6/2/2)," terang Ayan yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut, Sabtu (6/2/21).


Lanjutnya, hasil perolehan sumbangan hari pertama PC Ansor mendapatkan dana sejumlah Rp 543.500. Kita berharap, berusaha dan berdoa semoga masyarakat peduli dan mau menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya dan dititipkan melalui kami untuk kami salurkan nantinya.


"Kami ucapakan trimakasih kepada para donatur yang sudah menitipkan rezekinya untuk korban kebakaran. Semoga mendapat sebaik-baik balasan dan semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban," tandas M.Ayan yang juga sebagai ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin.(Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GP Ansor Tapin Galang Dana Bantu Korban Musibah Kebakaran di Sungai Pandan

Terkini

Topik Populer

Iklan