Iklan

Koramil 1010-06/CLS Sosialisasi dan Pembagian Masker di Ponpes Ibnu Salam

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 23 Februari 2021, 22:25 WIB Last Updated 2021-02-23T15:25:55Z
Anggota Koramil CLS saat sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan bagikan masker pada santri di Ponpes Ibnu Salam di Desa Pabaungan, Selasa (23/2/21).


RANTAU- Anggota Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 serta pembagian masker kepada para santri dan santriwati di Ponpes Ibnu Salam Desa Pabaungan Hilir, Kecamatan CLS, Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, Selasa, (23/2/2021).


Salah satu anggota Koramil 1010-06/CLS, Serda Hidayat mengungkapkan kegiatan sosialisasi dilakukan dengan sengaja dengan harapan para santri dan santriwati mematuhi protokol kesehatan.


“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan serta laksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pintanya


Kalau bukan diri kita, lanjut Hidayat, siapa lagi yang mau kita harapkan lagi, semua ini hanya perlu kesadaran dari diri kita masing-masing.


"Selain melakukan sosialisasi, ratusan masker kita bagikan tadi, supaya kesadaran para santri dan santriwati lebih meningkat," tegasnya.


Sementara itu, Pengasuh Ponpes Ibnu Salam, Muhammad Ruslan mengucapkan terima kasih kepada Koramil CLS yang telah menyisihkan waktunya untuk memberikan sosialisasi dan melakukan pembagian masker.


"Semoga apa yang telah diperbuat, mendapat balasan dari Allah. SWT, Aamiin," tutupnya.(kd1010/ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 1010-06/CLS Sosialisasi dan Pembagian Masker di Ponpes Ibnu Salam

Terkini

Topik Populer

Iklan