Iklan

Lagi, Yanka Amelia Harumkan Sekolahnya, Juara Lomba Puisi Tingkat Nasional

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 16 Februari 2021, 23:18 WIB Last Updated 2021-02-16T17:14:13Z
Yanka Amelia (15) toreh prestasi juara 2 lomba puisi tingkat nasional

KARAWANG- Kembali membawa harum sekolahnya, Yanka Amelia (15) anak dari pasangan Sri Amin Winarti dan Aif Saripudin, warga Rengasdengklok, siswa SMP Al Azhar 2 Jakarta dapat meraih juara 2 di tingkat nasional dalam lomba puisi pada kegiatan Hybrit Albin Cup tanggal 22- 24 Januari 2021.

Seperti diungkapkan Yanka, bahwa dirinya selama perjuangan mengikuti lomba di tingkat Nasional ternyata bisa menyabet juara 2 lomba puisi di acara kegiatan Hibrit Albin Cup.

"Persaingan sangat ketat dari ratusan pesaing, saya juga bersyukur, ini keberhasilan semua. Yang saya raih adalah berkat doa dari kedua orang tua, dan dilingkungan. Saya sangat berterimakasih kepada Guru pembimbing," ungkap Yanka, Selasa (16/2/2021) kepada Berita Pembaruan melalui selulernya.

Sementara ibunda Yanka, Sri Amin Winarni, terus mengapresiasi, kemandirian, keinginan yang kuat dari anaknya Yanka dalam meraih prestasi. Dan diharapkan agar terus membawa nama baik sekolahnya, dan hal ini merupakan jalan lebar dan bermanfaat pada saat melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur prestasi," tutur Sri.

Kita sebagai orang tua, lanjut Sri, akan selalu berdoa dan terus berharap agar Yanka  menorehkan banyak prestasi dengan mengasah bakat dan bidang yang diminati. Dengan terus menggali dan mengasah potensi yang dimilikinya.

"Selain juara dibidang puisi, Yanka juga juara 1 kelas IX C tahun pelajaran 2020 - 2021. Dan juara 1 lomba baca puisi di tingkat SMP, serta banyak lagi yang diraihnya, ia juga punya cita-cita jadi dokter," terangnya.

Dikatakan, Sri Amin Winarni, bahwa Yanka itu di lahirkan di Rengasdengklok, namun sejak kecil ikut bibinya di Jakarta.( Kus ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Yanka Amelia Harumkan Sekolahnya, Juara Lomba Puisi Tingkat Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan