Iklan

Masyarakat Kabupaten Tapin Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 17 Februari 2021, 23:27 WIB Last Updated 2021-02-17T16:27:28Z
Bendungan Tapin yang dijadwalkan akan diresmikan Presiden RI Jokowi, Kamis 18 Februari 2021.

RANTAU- Warga masyarakat Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, khususnya masyarakat Kecamatan Piani sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia (Presiden RI Ir Joko Widodo) dalam acara peresmian Bendungan Tapin esok hari, Kamis (18/2/2021).

Di depan rumah warga sepanjang jalan dari arah Rantau menuju arah Bendungan yang berlokasi di Desa Pipitak Jaya Kecamatan Piani bendera merah putih satu tiang penuh terpasang di halaman rumah mereka.

Serda Yuliansyah Babinsa yang bertugas di Koramil 1010-07/Piani kepada beritapembaruan.com, Rabu (17/2/2021) mengatakan, masyarakat Kabupaten Tapin khususnya warga Kecamatan Piani sangat gembira dan bangga karena Kabupaten Tapin akan dikunjungi Presiden. Pasalnya, ini baru kali pertama semenjak berdirinya Kabupaten Tapin 55 tahun yang lalu didatangi presiden.
 
"Ini luar biasa. Sejarah ini mas," ucap Yuliansyah singkat.

Lanjut Serda Yuliansyah, masyarakat di sini dengan kesadaran masing-masing memasang bendera merah putih di depan rumahnya Menurut warga sambung Yuliansyah, ini bentuk kecintaan dan rasa senang kami karena Piani didatangi Presiden Jokowi.

"Walau pun kami tidak bisa bertemu langsung dengan pak Jokowi karena mengingat masih suasana pandemi Covid-19, tapi kami sudah merasa senang dan bangga," ujar Yuliansyah menyampaikan kegembiraan dari warga Piani.

Pantauan beritapembaruan.com di halaman  rumah warga mulai Desa Baramban desa pertama masuk ke Kecamatan Piani berjejer bendera merah putih. (Ron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Kabupaten Tapin Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Terkini

Topik Populer

Iklan