Iklan

Mesin Tol E-money Error, Dibilang E-money Kosong

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 21 Februari 2021, 10:14 WIB Last Updated 2021-02-21T03:14:42Z
Gerbang Tol Exit Cibatu Cikarang Pusat.

CIKARANG PUSAT- Pelayanan PT. Jasa marga dianggap masih jeblok, kerap kali terjadinya error alat pembayaran yang kita kenal dengan uang electronic (E-money) dialami oleh pengguna jalan tol, Denny Lesmana.

Deni pengguna jalan tol mengatakan, dirinya mengalami mesin E-money error (rusak) tepatnya di pintu exit Cibatu, Cikarang Pusat Sabtu pagi, sepulang ada urusan dari Jakarta.

"Kartu E-money saya ditempel ke alat tidak terbuka palang pintunya, keadaan sepi kendaraan saya mundur ke pintu satunya berharap terbuka, ternyata sama saja tidak terbuka. Saya pencet tombol bantuan bahkan penjaga piket tidak ada yang datang," katanya sambil mendokumentasikan.

Masih kata Doger panggilan akrab Deni Lesmana, dirinya turun dari kendaraan nya berniat memanggil penjaga piket agar bisa membantunya, alhasil ke ruangan ada penjaga piket yang bangun melontarkan kata E-money saya tidak ada saldo untuk membuka palang.

"Kartu E-money nya tidak ada isinya," kata penjaga piket yang tidak dikenal.

Kekurang kontrolnya terhadap mesih e-tol adalah kesalahan yang bisa merugikan banyak konsumen apalagi dengan seenaknya berargumen e-money habis.

"E-money saya, jelas masih ada saldonya," sesal Doger.(Sigit)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mesin Tol E-money Error, Dibilang E-money Kosong

Terkini

Topik Populer

Iklan