Iklan

Mungkin Lupa, ASN Kabupaten Bekasi Berkerumun Saat Foto Bersama

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 02 Februari 2021, 22:46 WIB Last Updated 2021-02-02T15:46:05Z
ASN Kabupaten Bekasi berkerumun tanpa menjaga jarak saat berfoto bersama


BEKASI- Puskesmas Cikarang kembali ditunjuk atas Peresmian Program  Puskesmas Terpadu dan Juara (Puspa), yang diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


Sejumlah kalangan pejabat pun terlihat ikut serta menghadiri acara diperesmian Puspa yang berlokasi di Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (01/02/2021).


Diantaranya Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi, Kepala Kejaksaan Kabupaten Bekasi, Sekda Kabupaten Bekasi, Kadinkes Kabupaten Bekasi dan Muspika Kecamatan Cikarang Utara, tidak hanya itu kegiatan pun digelar secara virtual yang di ikuti oleh Menteri Kesehatan.


Bukan hanya peresmian Program Puspa saja, kegiatan tersebut yang juga bertujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai virus Covid-19 bagi daerah yang padat penduduknya.


Namun terlihat diakhir acara dengan foto bersama Gubernur Jawa barat, tampak jelas panitia acara tidak menghimbau untuk menghindari kerumunan.


Sejumlah ASN dari Kabupaten Bekasi merapatkan diri, seolah menghiraukan himbauan dari pada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, dengan berdekatan satu sama lainnya untuk bisa foto bersama Ridwan Kamil.


Gencarnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak seluruh pihak yang terkait dan masyarakat, agar tidak melakukan aktivitas yang mengumpulkan orang banyak guna menghindari kerumunan agar segera cepat memutus mata rantai Covid-19. Namun disisi lain sejumlah Aparatur Sipil Negara dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Gubernur Jawa Barat memberikan contoh yang berbeda.


Dalam pantauan berita pembaruan.com, puluhan ASN Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Gubernur Jabar lakukan kerumunan dengan mengadakan sesi foto, hal tersebut terkesan abaikan aturan larangan berkerumun dan diduga langgar Protokol Kesehatan Covid -19.(Sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mungkin Lupa, ASN Kabupaten Bekasi Berkerumun Saat Foto Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan