Iklan

Komunitas Sosial 234 SC Gelar Aksi Sosial Berikan Bantuan Korban Banjir

BERITA PEMBARUAN
Senin, 08 Februari 2021, 17:04 WIB Last Updated 2021-02-08T10:38:03Z
Pengurus 234 SC Subregwil Karawang Timur dan Klari berikan bantuan pada warga terdampak banjir, Senin (8/2/21).


KARAWANG- Curah hujan tinggi yang mengguyur Kabupaten Karawang dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan banjir di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.


Sementara, berdasarkan pantauan di titik-titik lokasi banjir tersebut aksi kemanusiaan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Karawang datang dari sejumlah pihak. Salah satunya komunitas sosial 234 SC Subregwil Karawang Timur dan 234 SC Subregwil Klari.


Dikatakan Ketua  234 SC Subregwil Karawang Timur Tubagus Togiri, dalam aksi kemanusiaan ini kami memberikan bantuan makanan, obat-obatan dan paket sembako  kepada warga yang terdampak di tiga kecamatan. Dan daerah terdampak paling parah, Kecamatan Klari, Purwasari dan Cikampek.   


"Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana banjir,  kami dari 234 SC Subregwil Karawang Timur dan Subregwil Klari menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Karawang," terang Tubagus Togiri, Senin (8/2/21) siang kepada beritapembaruan.com.


Anggota dan pengurus 234 SC Subregwil Karawang Timur dan Subregwil Klari lanjut Togiri, nampak antusias menyusuri lokasi bencana dengan menyalurkan paket sembako, pakaian, obat-obatan dan makanan siap saji kepada korban banjir. 


"Adapun sejumlah titik yang terdampak paling parah akibat banjir menjadi fokus bakti sosial ini," tandasnya.


Lanjutnya, dengan bakti sosial ini, 234 SC Subregwil Karawang Timur dan Subregwil Klari berharap dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak banjir. 


"Selain itu, kami juga meminta Pemerintah Kabupaten Karawang agar lebih serius dan tanggap mencari solusi agar bencana banjir seperti ini tidak menjadi bencana tahunan setiap musim hujan," tegasnya.(ris)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Sosial 234 SC Gelar Aksi Sosial Berikan Bantuan Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan