Iklan

Pangkostrad Kunjungi Yonif PR 305 Kostrad

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 02 Februari 2021, 08:29 WIB Last Updated 2021-02-02T01:29:39Z
Pasukan Para Raider 305 Kostrad saat mendengar pengarahan dari Pangkostrad Letjend TNI Eko Margiyono di Yonif  Para Raider 305 Karawang, Senin (1/2/21)


KARAWANG- Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono beserta Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 305/Tengkorak, bertempat di Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang Jawa Barat pada Senin, 1 Februari 2021.


Dalam kunjungan kerjanya, Panglima Kostrad meninjau secara langsung pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Yonif Para Raider  305 Kostrad sebagai Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI  yang setiap saat siap digerakkan untuk melaksanakan tugas operasi.


Setelah meninjau pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan prajurit Yonif PR 305 Tengkorak, dilanjutkan dengan kegiatan Pengarahan Panglima kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad. Dalam pengarahanya Panglima memberikan gambaran tentang situasi satuan-satuan di jajaran Kostrad, serta menegaskan tentang kebijakan Panglima untuk mewujudkan Satuan jajaran Kostrad yang lebih baik.


Sementara Danyonif PR 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin mengatakan sebuah kehormatan bagi prajurit dan satuanya karena Panglima Kostrad berkenan meluangkan waktu untuk meninjau ke Yonif PR 305 Kostrad. 


"Kehadiran Panglima ditengah-tengah Prajurit jelas akan mampu menambah semangat dan Motivasi Prajurit didalam melaksanakan tugas yang diembannya," tandas Danyon.(rls)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangkostrad Kunjungi Yonif PR 305 Kostrad

Terkini

Topik Populer

Iklan