Iklan

Panitia Pilkades Pasirkaliki Rawamerta Tetapkan DPS-TB

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 23 Februari 2021, 09:45 WIB Last Updated 2021-02-23T02:58:31Z
Panitia Pilkades Pasirkaliki sesaat setelah usai penetapan DPS-TB, Senin (22/2/21)./foto: mamat


KARAWANG- Penetapan Daftar Pemilih Sementara Tambahan (DPS-TB) Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang digelar Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di  Sekretariat Panitia Kantor Desa Pasirkaliki, Rawamerta Karawang, Senin (22/2/2021).


Acara pelaksanaan penetapan DPS,TB  di hadiri BPD, para tim sukses dari calon dan panitia Pilkades Desa Pasirkaliki.


Menurut Ketua Panitia Jaya Kusuma menerangkan, tahapan demi tahapan pihaknya akan selalu berisikeras melaksanakan perbub yang ada.


"Saya tidak akan keluar atau melangkah tanpa perbub yang ada. Sekali lagi atas nama panitia sesuai dengan tahapan demi tahapan sesuai dengan perbub yang ada akan melaksanakan semaksimal mungkin," ucap Jaya


Lanjut Jaya, sebutkan DPS-TB sampai saat ini sebelum ditutup kurang lebih jumlah nya ada 3783 orang. Diingatkan pada semua tim untuk besok (hari ini Selasa (23/2/21) melangkah para balon ujian trtulis maupun lisan yang tempat nya di SMPN 1 Rawamerta pukul  08.30 Wib. 


"Dengan hormat kepada tim, harus mengasih tau kepada para balonnya atau yang didukung nya, untuk perlengkapan ujian nya jangan lupa bawa pulpen dan jangan sampai ada yang ga bawa atau perlengkapannya kurang. Kalau ada kekurangan bisa mengurangi konsentrasi di saat ujian nya," tegasnya.


Ditambahkan Jaya, nanti setelah jadi DPT, karena disitu jelas. Dalam DPT tersebut ada yang meninggal, ada yang ke Arab. 


"Setelah ditetapkan insya Allah panitia sebelas akan membuatkan Berita Acara agar dapat diketahui para balon," tandasnya.(mat)


 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia Pilkades Pasirkaliki Rawamerta Tetapkan DPS-TB

Terkini

Topik Populer

Iklan