Iklan

Pekan Steril Koramil 1010-07 Piani Bagikan Masker Gratis

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 07 Februari 2021, 13:57 WIB Last Updated 2021-02-07T06:57:12Z
Anggota Koramil Piani sedang bagikan masker pada masyarakat secara gratis, Minggu (7/2/21)


RANTAU- Koramil 1010-07/Piani-Lokpaikat melaksanakan giat Pekan Steril di Desa Miawa Kecamatan Piani dan Desa Lokpaikat Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, Minggu (7/2/2021).


Babinsa Koramil 1010-07/Piani Serda Wahyudi kepada reporter beritapembaruan.com mengatakan, hari ini Minggu 7 Februari 2021, kami Koramil Piani bersama Polsek Lokpaikat, Satpol-PP  melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, dan juga mengingatkan bila setiap keluar rumah harus memakai masker serta menjaga prokes lainnya.


"Kami himbau apabila tidak terlalu penting atau mendesak agar standby di rumah saja," ujar Serda Wahyudi.


Lanjutnya, kegiatan Koramil Piani, di tempat lainnya juga sama memberikan dan membagikan masker, serta melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Desa Miawa, sedangkan untuk di Desa Lokpaikat Kecamatan Lokpaikat dilaksanakan oleh Sertu Suwito yang juga sebagai Babinsa desa tersebut.  


Danramil 1010-04/Piani Kapten Waluyo mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas, meskipun keluar hanya di sekitaran rumah.


"Karena Covid-19 ini merupakan ancaman yang nyata yang harus ditangani oleh semua elemen masyarakat," tandas Waluyo.(ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pekan Steril Koramil 1010-07 Piani Bagikan Masker Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan