Iklan

Pembagian Masker Serentak se Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 07 Februari 2021, 13:20 WIB Last Updated 2021-02-07T06:20:32Z
Kapolres Tapin beserta jajaran Satgas Covid-19 gelar acara Minggu Steril dan pembagian masker serentak se-Kabupaten Tapin, Minggu (7/2/21)


RANTAU- Polres Tapin bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin turun ke lapangan guna laksanakan Minggu steril sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat salah satunya dengan membagikan masker secara serentak di wilayah hukum Kabupaten Tapin . 


Mari kita sama-sama mengawal apa yang menjadi kebijakan dari Pemerintah Pusat. 


Hal itu disampaikan Kapolres Tapin  AKBP Pipit Subiyanto, Minggu (7/2/21)


"Saya mengharapkan dan menghimbau kepada masyarakat, tanpa adanya pelaksanaan langsung turun ke jalan dan dengan kesadaran masing-masing untuk melaksanakan apa yang disebut 5M," ucap AKBP Pipit.


Lanjut Pipit, Memakai masker, Mencuci Tangan, ketiga dapat Menjaga Jarak , Menghindari Kerumunan dan satu lagi yaitu Membatasi Mobilitas.


" Ya, jadi kalau tidak perlu, jangan keluar  Mari kita tinggal di rumah saja," tegas Kapolres.


Polres Tapin imbuh Pipit, bersama Pemerintah Daerah turun ke lapangan untuk  sama-sama mengawal apa yang menjadi kebijakan dari Pemerintah Pusat.


"Insya Allah masyarakat Tapin akan sehat semuanya, namun harus didukung oleh semua elemen, semua masyarakat, semua stakeholder Insya Allah kita akan aman terbebas dan segera keluar terbebas dari pandemi Covid-19," pungkasnya.(ron)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembagian Masker Serentak se Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan