Iklan

Penyemprotan Disinfektan Serentak dan Masif se Kabupaten Tapin

BERITA PEMBARUAN
Minggu, 07 Februari 2021, 14:14 WIB Last Updated 2021-02-07T07:14:37Z
Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang disela-sela kegiatan sempat memasangkan langsung masker kepada anak-anak, Minggu (7/2/21)


RANTAU- Apel Gabungan TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) digelar di Makodim 1010/Rantau, Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Kelurahan Bitahan, Tapin Kalimantan Selatan, Minggu, (7/2/2021).


Hari ini nampak terlihat personel gabungan Gabungan TNI, Polri dan Pemerintah daerah Kabupaten Tapin melakukan kegiatan Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker keliling secara massal, dan dilanjutkan himbauan kepada masyarakat  dalam rangka kegiatan Minggu Steril yang langsung dipelopori oleh Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang.


Kegiatan penyemprotan dan pembagian masker ini dimulai dari titik pertama Makodim 1010/Rantau - Jalan Protokol - Rantau Baru - Jl. Mtq - Bundaran Sirang Pitu - Simpang Empat Kupang dan Pasar Kraton Rantau.


Kegatan ini dipimpin langsung Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang yang di dampingi Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, SIK., Kasatpol PP Tapin Mahyudin, serta para Instansi terkait.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan kegitan minggu steril ini kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat yang sudah lupa akan protokol kesehatan. 


Dilanjutkannya bahwa penyemprotan disinfektan tersebut tujuannya untuk mencegah merebaknya virus Covid-19.


"Kita lakukan penyemprotan, juga memberikan membagikan masker sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang," tegas Dandim 1010/Rantau. (Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyemprotan Disinfektan Serentak dan Masif se Kabupaten Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan