Iklan

Polres Metro Bekasi Gelar Mutasi Beberapa Jabatan Strategis

BERITA PEMBARUAN
Senin, 08 Februari 2021, 13:16 WIB Last Updated 2021-02-08T06:16:34Z
Kapolres Metro Bekasi lakukan mutasi dibeberapa jabatan di internal Polres Metro, Senin (8/2//21).


BEKASI- Polres Metro Bekasi kembali melakukan mutasi jabatan dibeberapa jajarannya, salah satunya kepala bagian operasional (Kabag Ops) yang sebelumnya dijabat AKBP YS Muryono diganti muka lama yang juga pernah empat tahun menjabat Kasat Intel Polres Metro Bekasi AKBP Yuli Haryudo SE.


Dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, mutasi jabatan dilakukan di halaman Mapolrestro Bekasi dengan menggunakan seragam Pakaian Dinas Umum IV, dan dengan menggunakan protokol kesehatan, mutasi yang dilakukan Polres Metro Bekasi diantaranya Kabag Ops yang awalnya dijabat AKBP YS Muryono diganti AKBP Yuli Haryudo SE, selain itu mutasi juga dilakukan pada pejabat sementara Kabag Sumda, Kepala Satuan Intelkam, Kapolsek Tambun, Kapolsek Cibarusah dan Kapolsek Cabang Bungin.


"Dengan adanya mutasi tersebut, kedepannya dapat memotivasi para petugas untuk lebih dapat giat bekerja, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarkat di Kabupaten Bekasi," tegas Kapolres.


Sementara pejabat yang masuk dalam masa purna bakti, Kapolres mewakili Polri, mengucapkan rasa terima kasih setinggi tingginya. Atas apa yang telah dilakukan di institusi kepolisian selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.(Sigit)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Metro Bekasi Gelar Mutasi Beberapa Jabatan Strategis

Terkini

Topik Populer

Iklan