Iklan

Polres Metro Bekasi Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 10 Februari 2021, 16:20 WIB Last Updated 2021-02-10T09:22:28Z
Anggota Kepolisian saat sedang lakukan donor darah di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (10/2/21).

BEKASI- Urusan Kesehatan Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, gelar donor darah plasma konvalesen pada anggota Polsek Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Rabu (10/02/21).

Bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, di Jalan Ki Hajar Dewantara No 1 Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara, dan dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Ryckson PM Situmorang, dengan penanggungjawab kegiatan, kepala urusan kesehatan Polres Metro Bekasi, Dr.Frinda T Tarus.

Kegiatan tersebut, satu persatu anggota dari Polsek Cikarang Barat dilakukan donor oleh petugas dari Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi, hadir juga dalam mendonorkan darah plasma konvalesen Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya beserta jajaran Polsek Cikarang Barat.

Dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, hari ini Polres Metro Bekasi dengan bekerjasama dengan Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, gelar donor darah plasma konvalesen, dengan diikuti seluruh petugas kepolisian. 

"Dengan sistem dibagi per Polsek, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutur  Kombes Pol Hendra Gunawan.

Sementara imbuh Kombes Pol Hendra, awal pertama kegiatan donor darah dilakukan oleh Polsek Cikarang Barat, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek.

"Diharapkan dengan donor darah yang kami lakukan, dapat membantu PMI Kabupaten Bekasi, agar bisa mencukupi stok darah untuk warga Kabupaten Bekasi," terang Hendra Gunawan. (Sigit).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Metro Bekasi Bekerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah

Terkini

Topik Populer

Iklan