Iklan

Rakor Kampung Tangguh Dihadiri Danramil dan Kapolsek Piani

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 10 Februari 2021, 11:09 WIB Last Updated 2021-02-10T04:09:20Z
Rapat Koordinasi pembentukan Kampung Tangguh di dua desa di Kecamatan Piani, Selasa (9/2/21).


RANTAU- Danramil 1010-07/ Piani Kapten Waluyo menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi pembentukan Kampung Tangguh dan Posko Covid-19 PPKM Mikro bertempat di Aula Kantor Camat Piani, Tapin Kalimantan Selatan, Selasa (9/2/2021) siang.


Turut hadir dalam acara Kapolsekp Iptu Sufian Noor SE., perwakilan Kades se Kecamatan Piani dan tokoh masyarakat setempat.


Camat Piani Murtoyo, S.Sos dalam sambutanya mengatakan pembentukan Kampung Tangguh dan posko Covid-19 serta PPKM Mikro merupakan tindak lanjut dari PSBB yang intinya harus di wujudkan.


"Tindak lanjut dari program tersebut telah ditetapkan dua desa, Desa Miawa dan Desa Baramban, sebagai Kampung Tangguh dan Posko Covid-19 PPKM Mikro untuk wilayah Kecamatan Piani," ujar Camat Murtoyo.


Menurut Murtoyo, dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemerintahan Desa, Babinsa, Babinkamtibnas, Relawan Desa dan warga diharapkan akan dapat mewujudkan Kampung Tangguh dan posko Covid-19 PPKM Mikro, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


"Dan dengan melaksanakan protokol kesehatan, selalu gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak," terang Camat Piani. (Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakor Kampung Tangguh Dihadiri Danramil dan Kapolsek Piani

Terkini

Topik Populer

Iklan