Iklan

Reses Anggota DPRD Provinsi, Diusulkan Cekdam Ness 8B Jadi Destinasi Wisata

BERITA PEMBARUAN
Jumat, 05 Februari 2021, 13:26 WIB Last Updated 2021-02-07T11:06:17Z
Anggota Fraksi PDIP Provinsi Kalsel saat lakukan reses di Kecamatan Salam Babaris, Kamis (4/2/21)

RANTAU- Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan asal Fraksi PDIP Dapil 4 Wahyudi Rahman melaksanakan kegiatan reses awal tahun anggaran 2021 yang diagendakan mulai Selasa-Jumat  (2-5 Februari 2021).

Anggota asal partai berlambang Banteng moncong putih itu akan melaksakam resesnya di daerah, Lokpaikat, Bakarangan, Tapin Tengah, Bungur dan Salam Babaris Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Pada Kamis (4/2/2021) kegiatan reses dilaksanakan di Kecamatan Salam Babaris   didampingi anggota Fraksi PDIP Kabupaten Tapin Wahyu Nugroho Ranoro serta dihadiri pengurus DPC serta PAC. Acara reses dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Saat reses di Kecamatan Salam Babaris muncul usulan dari masyarakat tentang pengembangan Cekdam Nessa 8B agar menjadi destinasi wisata, serta adanya pengaspalan jalan yang menghubungkan Desa Suato Lama Kabupaten Tapin ke Desa Banta Kabupaten Banjar.

"Karena jalan tersebut penghubung antar dua kabupaten maka diharapkan penanganannya masuk ke Dinas terkait dari Provinsi," kata Yusfianoor Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Tapin yang ikut menghadiri kegiatan reses tersebut.

Ditambahkan Yusfi, adanya keluhan dari masyarakat semenjak Dinas Peternakan dan Perkebunan digabung dalam satu dinas Pertanian, perhatian dan bantuan yang berkaitan dengan perkebunan serta peternakan dirasa sangat berkurang.

"Ya harapannya bisa dikembalikan lagi menjadi dinas tersendiri seperti halnya di tingkat Provinsi ada Dinas Perkebunan dan Peternakan," tandas Yusfi.(Ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses Anggota DPRD Provinsi, Diusulkan Cekdam Ness 8B Jadi Destinasi Wisata

Terkini

Topik Populer

Iklan