Iklan

Suprise di Hari Ulang Tahun Dandim 1010/Rantau Paska Gladi Resik

BERITA PEMBARUAN
Rabu, 17 Februari 2021, 23:08 WIB Last Updated 2021-02-17T16:11:19Z
Dandim 1010/Rantau Letkol.Inf. Andi Sinrang sesaa6 setelah3 mendapatkan suprise dari Kapolres dan jajaranya di Hari Ulang Tahunnya 


RANTAU- Selepas acara gladi resik penyambutan kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo ke Kabupaten Tapin dalam rangka peresmian Bendungan Tapin di Kecamatan Piani Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan yang dijadwalkan hari Kamis (18/2/2021) besok.


Dandim 1010/Rantau Letkol INF Andi Sinrang mendapat surprise dari Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto,  dr. Wahyuningsih Lestari (istri Dandim 1010/Rantau), Kepala Cabang BRI Rantau beserta anggota TNI Kodim 1010/Rantau juga anggota Polres Tapin.


Pantauan beritapembaruan.com Letkol Andi Sinrang diajak berbincang oleh AKBP Pipit Subiyanto, tiba-tiba istri Dandim (Dr Wahyu Ningsih Lestari) bersama 2 anaknya berbarengan dengan Kabagops Polres Tapin Kompol Reinhard Maradona juga Kepala Cabang BRI datang membawa kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Ternyata pada hari ini Rabu 17 Februari 2021 Dandim Rantau Andi Sinrang berulang tahun yang ke 42 (17 Februari 1979 - 17 Februari 2021). Andi Sinrang pun sontak terlihat kaget dengan surprise yang diberikan oleh Kapolres Tapin beserta istrinya. 


"Wah ternyata pada tahu juga nih ulang tahunku, terimakasih untuk semua atas kejutan, ucapan selamat serta doanya," ucap Dandim spontan.


Istri dari Andi sinrang dr Wahyu Ningsih Lestari saat ditanya tentang sosok Dandim  (suaminya) seperti apa?,  Ia mengatakan kalau pak Andi sinrang itu orangnya tegas cenderung keras kalau dia sudah bilang A maka harus A.


"Jadi kami sekeluarga di rumah sudah tahu kalau dia bilang A nggak mungkin berubah jadi C atau D orangnya lurus," jawab dr Wahyuningsih.


Saat ditanya doa atau harapan untuk suaminya di ulang tahun yang ke 42 ini?.  Wahyuningsih menyampaikan, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah sayang kepada keluarga, sukses di pekerjaannya dan bisa menjadi kebanggaan keluarga, orang tua, bangsa dan agama.


Sementara Praka Fuad Hasan Prajurit yang bertugas menjadi driver Dandim mengatakan bahwa Komandannya itu orang yang sangat baik dan tegas.


"Selama ikut bapak banyak pengalaman berharga yang saya dapat. Alhamdulillah sangat luar biasa Dandim 1010/Rantau ini. Beliau banyak membina, banyak ilmu yang saya dapat selama bertugas menjadi driver pa Dandim," pungkasnya.(Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suprise di Hari Ulang Tahun Dandim 1010/Rantau Paska Gladi Resik

Terkini

Topik Populer

Iklan