Iklan

Vaksinasi Tahap ke Dua di Kabupaten Tapin Dilaksanakan

BERITA PEMBARUAN
Senin, 15 Februari 2021, 18:38 WIB Last Updated 2021-02-15T11:41:17Z
Anggota DPRD dari Fraksi Golkar H.Dedi Arif Budiman saat di vaksin tahap ke II, Senin (15/2/21)


RANTAU- Vaksinasi Covid-19 tahap dua di Kabupaten Tapin, dilaksanakan di Puskesmas Tapin Utara Jalan Kesehatan Rantau Tapin, Kalimantan Selatan, pada hari Senin (15/2/2021).


Pantauan reporter beritapembaruan.com vaksinasi dimulai sekira pukul 09.00 WITA dan dengan pengawalan serta pengamanan dari aparat, baik TNI dari Kodim 1010/Rantau dan personil dari Polres Tapin yang lengkap juga ketat.



Terlihat Kapolres AKBP Pipit Subiyanto, Wakapolres Tapin Kompol Wibowo, Kabagops Kompol Raindhard Maradona, Danramil 1010-01/Tapin Utara, Kapolsek Tapin Utara, juga beberapa anggota DPRD Tapin.


H Dedy Arif Budiman anggota DPRD Tapin Fraksi Golkar yang juga ketua PMI Tapin kepada awak media, Senin (15/2/2021) sesaat setelah di vaksin mengatakan, ini kali ke dua dirinya di vaksin Covid-19 yang pertama 1 Februari 2021 lalu yang bertempat di Pendopo Rantau Baru.


"Ulun (saya) merasa lebih sehat di bandingkan sebelum di vaksin, Ulun mewakili  kaum muda. Jadi harapannya bisa diikuti atau memotivasi anak muda lainnya agar jangan takut di vaksin. Insya Allah Ulun berani menyatakan vaksin ini aman dan halal tentunya," tutur H.Dedi Arif Budiman anggota DPRD Kabupaten Tapin yang masih lajang ini.(Ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Tahap ke Dua di Kabupaten Tapin Dilaksanakan

Terkini

Topik Populer

Iklan