Iklan

Warga Keluhkan Jalan Poros Desa Gombong Sari Rawamerta Rusak Parah

BERITA PEMBARUAN
Selasa, 16 Februari 2021, 13:29 WIB Last Updated 2021-02-16T06:42:57Z
Jalan poros desa di Rawasari Desa Gombong Sari Kecamatan Rawamerta banyak dikeluhkan warga, Selasa (16/2/21)/foto: mat


KARAWANG- Jalan poros desa di Kampung Rawasari yang menghubungkan Desa Gombong ke Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta, Karawang kondisinya rusak parah.


Kondisi jalan tersebut banyak dikeluhkan warga pengguna jalan. Apalagi saat ini intensitas hujan cukup tinggi dan bisa membahayakan para pengguna jalan.


Menurut Kepala Desa Gombong Sari Warjo membenarkan kondisi jalan rusak tersebut. Bahkan jalan tersebut belum pernah mendapat program pengecoran dari Pemerintah Kabupaten Karawang.


"Bahwa jalan jalur Gombong-Sukapura sekitar 300 meter panjangnya dan rusaknya sangat parah. Sampai sekarang belom terkena coran," ungkap Warjo kepada beritapembaruan.com, Selasa (16/2/21).


Lebih lanjut Warjo menerangkan, bahwa jalan tersebut sudah pernah diajukan pada salah satu anggota DPRD di Daerah Pemilihan (dapil) ini H Asep Syaripudin, agar bisa dimasukkan dalam aspirasi anggota Dewan, dengan harapan bisa cepat direalisasi karena jalan yang ada di Gombong Sari-Sukapura sangat parah bila musim hujan seperti sekarang ini. 


"Sudah setahun lebih saya ajukan ke anggota dewan. Namun sampai sekarang jalan masih rusak," keluh Warjo.


Pas saat ini musim hujan kata Warjo, warga Desa Gombong Sari banyak yang mengadu terkait jalan yang masih belum tersentuh pembangunan dan rusak.


"Sering masyarakat mengadu ke desa ingin secepatnya dicor karena akses jalan ini sangat penting untuk masyarakat Gombong Sari dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari nya," tandasnya.(mat) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Keluhkan Jalan Poros Desa Gombong Sari Rawamerta Rusak Parah

Terkini

Topik Populer

Iklan