Iklan

Wujud Kepedulian, Permata Karawang Berikan Bantuan pada Korban Banjir

BERITA PEMBARUAN
Kamis, 11 Februari 2021, 12:49 WIB Last Updated 2021-02-11T05:49:44Z
Bentuk kepedulian Permata berikan bantuan pada korban terdampak banjir di beberapa titik di Kabupaten Karawang, Rabu (10/2/21)


KARAWANG- Perhimpunan Masyarakat Batak (Permata) Karawang, menunjukan kepeduliannya kepada para korban musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Karawang. 


Ketua Umum Permata Karawang Holmen Siahahaan menerangkan, hari ini kita mengunjungi dan memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telor dan pakaian layak pakai, Rabu (10/2/2021).


"Hari ada 7 titik yang kita kunjungi, yaitu, Karangligar, Perumahan Karaba, Desa Purwadana, Jalan Miring, Rengasdengklok Selatan, Rengasdengklok Utara dan Karyasari," ujarnya.


Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Dewan Pengawas Pontas Hutahaean, Sekjen Permata Tigor Sitinjak, Bendahara Umum Permata Suryadi Tarigan, Penasehat J. Manurung dan didampingi oleh pengawas dari Rengasdengkok Saut Bancin dan Ustad Muchin Nasution serta jajaran PAC Rengasdengklok Tobing beserta jajarannya.


Dikatakan Dewan Pengawas Permata Pontas Hutahean, inilah bantuan dari Permata Karawang sebagai wujud kepedulian untuk warga yang terkena musibah banjir. Semoga para korban sehat selalu.


Sementara, Sekjen Permata Tigor Sitinjak juga menyampaikan, ini adalah sumbangan spontanitas dari anggota Permata yang ada di Kabupaten Karawang.


"Semoga bisa membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang kena banjir," terang Tigor.


Sementara untuk kunjungan ke Kalangligar, rombaongan Permata diterima oleh Danyon 305 Mayor Fajar dan Kasi Intel Kapten Jimson Siahaan.(tgr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kepedulian, Permata Karawang Berikan Bantuan pada Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan